twitter


JREEEEENG!!

tanggal 9 Februari 2011.
IP semester 1 keluar. Dan kampus gue sungguh ga modern, IP dikirim langsung ke rumah! Apa tanggapan nyokap bokap coba misal IP gue jauh dr yang diharapkan??
Oke, gue ga muluk2 dlm masalah IP. ya Tuhan, target ku IP hanya 3 koma, itu aja.
Sampai akhirnya gue dapat sms dari seseorang klo IP gue cuma DUA KOMA DELAPAN SEMBILAN!

Dengan rincian mata kuliah :
1. Aplikasi Komputer : A
2. Pendidikan Agama Islam : A
3. Statistika Dasar : A
4. Dasar Pemrograman : B
5. Matematika Diskret : C
6. Bahasa Indonesia : C
7. Dasar Manajemen : C
Saat itu juga gue langsung tlp nyokap menceritakan semuanya, sebelum kiriman IP dr kampus sampe rumah. Dan apa tanggapan nyokap?
Beliau hnya bilang "gak papa sayang. segitu juga udah bagus koq. Ibu sudah sangat menghargai usaha kamu. Semester depan tingkatin lagi ya, rugi udah jauh ma orang tua klo ga ada peningkatan nilai"
Tanpa terbendung lagi, air mata gue langsung netes. Ya Tuhaaan, aku udah ngecewain orang tua :(

Tapi ntar dulu...
di mata kuliah gue terakhir (Dasmen) kayany ada kesalahan nilai. Gue ngrasa nilai kuis, UTS, UAS bagus2, knp cuma dpt C?
Oke, dan akhirnya gue mencari tahu di bagian akademik kampus.
Setelah akhirnya gue nunggu 2 hari, protes gue d terima. Alhamdulilah, ternyata emang ada kesalahan nilai. Matkul dasmen gue harusnya dapat A.
Jadi total IP gue TIGA KOMA DUA SATU :)
Lumayan untuk sebuah IP perdana. Walaupun cacat knp hrs ada nilai C, yg artinya gue udah ga bisa dpt gelar IP cumlaude :(

saya hanya belajar "Mensyukuri apa yang ada" :')

Ayah, Ibu, maaf klo blm bisa membuat kalian bangga. Tapi aku janji, smester2 berikutnya bakal lebih baik lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
gue cewek simple . banyak yang bilang gue selalu lemah klo didepan cowok :D sebab itu gue lebih suka curhat lewat dunia maya :p
Nona Dinar. Diberdayakan oleh Blogger.